Sabtu, 02 Februari 2013

JOHAN ☺

kyaaaaa!! :D di sekolah, ada seseorang yang wajah dan perawakannya mirip JOHAN! Johan di novel Johan Seriesnya Lexie Xu ☺

Orangnya tinggi, kulitnya agak kuning langsat, di pipinya ada bintik2 kayak orang luar negeri :3, pakai kacamata.... huuu~~ sepertinya saya memang secret admirer-nya :D terus akhir2 ini orangnya suka main kartu, dia deket sama temen2 ceweknya, terus sama temen2ku (yg memang tau kasus ini*ceilah* karena aku frontal.__.) aku dibilang jealous :P huee.__. inisialnya Y*B ;)

yaaah~ inilah kisah ke-aneh+geje+absurd se absurd2nya -__________-
bayangkan deh... ada yang tau dia siapa(pembaca dari EZP)

2 komentar:

  1. mmmm,, sepertinya saya tau.. dan saya jelas PASTI tau SANGAT siapa yg anda mksd ^^
    jgn lupa ttp fokus UN dulu y mba brooo

    BalasHapus

"This life is mine, also this Bitter Sweet, but this Soul is Your. Now, Tomorrow, and Forever."